Tak kenal maka tak sayang



Nama : Rizki Ferditama Pradana

Jenis Kelaminn : Laki-Laki/Pria

Agama : Islam

TTL : Jakarta, 15-Juli-1998

 Alamat Rumah: Jl.Jati kramat rt:04/rw:04 no.35a Jati Asih bekasi

Hobby: Car enthusiast, Gamming, Reading *klo lagi mau*, EatSleepNyepur.

Riwayat Pendidikan
1.TK Saiful amir
2.SDN Jatimakmur 5
3.SMP Negeri 51 Jakarta
4.SMA Negeri 113 Jakarta
5.Insyaallah S1. Universitas Gunadarma Gelar S,kom

Mengenai tentang saya
Saya tipikal orang yang simple dan kadang suka ribet kadang juga tidak tergantung mood saya mungkin. alhamdulillah saya orang yang hummoris bisa menghibur seluruh dunia baik dunia nyata maupun dunia ghaib. Mengenai hobby saya, saya suka jalan jalan terutama menggunakan jasa kereta api indonesia. cita cita saya awalnya ingin menjadi sebuah kondektur perjalanan KA alhamdulillah belum kesampaian karena berat badan saya yang overload hehe ;)

Jika ingin mengetahui saya lebih banyak silahkan anda menghubungi saya lewat sosial media saya
Instagram : kepobangetsi_

Line : kepobanget_ya


 

Komentar

Postingan Populer